Radio satelit ada di mana-mana

Mengemudi di jalan raya Ventura dengan angin bertiup melalui rambutku dan radio yang meledak. Itu seperti dulu … satu-satunya perbedaan adalah suara yang berasal dari radio saya.

Daripada beberapa band rock bermain dengan volume tinggi, saya menonton berita terbaru dari stasiun berita kabel 24 jam yang disiarkan melalui radio satelit. Tampaknya tidak peduli seberapa keras saya mencoba untuk melepaskan diri dari siklus berita 24 jam, saya tidak dapat melarikan diri. Saya tahu saya tidak sendirian sekalipun. Outlet berita kabel tidak hanya penuh di benak pemirsa mereka di TV, tetapi juga di benak jutaan orang setiap minggu yang mendengarkan radio satelit di mobil dan perangkat seluler mereka. Itu membuatnya sangat mudah untuk mengambil kebiasaan saya menjadi pecandu berita ke tingkat yang baru.

Di mana-mana saya pergi seseorang tampaknya mendengarkan radio satelit. Bahkan di toko-toko.

Sekarang orang memiliki kemampuan untuk menarik stasiun favorit mereka di ponsel, yang diperlukan hanyalah jack audio untuk menyambungkan perangkat ke sistem suara penuh. Segera orang itu akan pingsan dengan suara MSNBC, CNN atau Fox News. Meskipun suara yang berasal dari sebagian besar amplop ini hampir tidak bisa disebut "pingsan."

Apakah itu hal yang baik bahwa kita memiliki akses ke siklus berita kabel 24 jam secara otomatis setiap tempat kita pergi hari ini? Dalam situasi yang mengerikan atau hari berita yang mendesak, ya itu … Tapi biarlah jujur ​​… Ada lebih banyak waktu ketika tidak ada yang terjadi dibandingkan dengan waktu yang memang membutuhkan perhatian langsung saya. Mengapa saya memberikan berita kabel di radio satelit sepanjang waktu saya?

Keluarga saya sering bertanya-tanya hal yang sama. Sekarang ketika kita masuk ke mobil untuk perjalanan keluarga, itu tidak lagi "Mari kita dengarkan musik", mari kita dengarkan 5 cerita yang sama berulang kali di stasiun baru. Ketika kita muak dengan stasiun-stasiun yang meliput kelima cerita itu, kita dapat beralih ke stasiun lain untuk mendengar versi yang diulang-ulang dari peristiwa yang sama di yang lain. Ini adalah lingkaran setan yang sepertinya tidak pernah berakhir.

Saya merindukan hari-hari saya duduk dan menggunakan radio sebagai pelarian dari dunia. Sekarang ia melihat radio satelit membawa semua yang saya coba lepaskan, langsung ke saya.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL