Memprediksi Evolusi Sistem Video Audio Mobil Tidak Mudah

Saat ini siapa pun dapat memasang sistem video canggih di mobilnya tanpa menghabiskan uang yang terlalu tinggi, dan peralatan audio dan video seluler telah menjadi tempat umum di mobil sehingga kita tidak lagi terlalu terkejut saat melihat sistem seperti itu . Namun itu belum lama, katakanlah lebih dari sepuluh tahun, bahwa bisa melihat layar video yang menampilkan gambar di dalam kendaraan adalah sesuatu yang keluar dari dunia ini.

Ketika melihat evolusi industri audio-video mobil sejak tahun 1995, kami tidak dapat berbuat apa-apa selain marmer sejauh mana sistem ini telah berevolusi dalam 10 tahun, dan itu membuat Anda bertanya-tanya ke mana teknologi akan menuju pada dekade berikutnya. Pada tahun 1995 misalnya, pembuat mobil nyaris berada di ambang membuang pemain dek tape lama dan mulai menstandarisasi pemain CD. Hari ini menjadi semakin jarang dan langka untuk melihat mobil di jalan dengan salah satu CD player lama, yang hanya 13 tahun yang lalu masih dianggap teknologi terbaru dan terhebat.

Dan tak lama setelah evolusi CD player, muncul pemutar MP3, yang diikuti secara dekat oleh layar video dengan sedikit kemampuan seperti kemampuan untuk menampilkan grafis tema terbatas untuk mengiringi musik. Bahkan sistem ini pada saat itu dianggap sebagai teknologi seni yang layak untuk disaingi.

Sebaliknya sistem audio mobil saat ini, terintegrasi dengan berbagai kemampuan baik yang terlihat maupun yang tersembunyi, yang membuat sistem lama terlihat kuno. Resolusi tampilan video hari ini jauh lebih jelas dan menghasilkan lebih sedikit silau, kemampuan bermain DVD dan permainan yang dibangun tepat di, kemampuan penyimpanan IPOD dan MP3 adalah tempat yang lebih dan lebih umum. Dukungan penerima telepon seluler juga menjadi lebih standar. Belum lagi munculnya sistem digital seperti XM dan Sirius serta digitalisasi terestrial dari gelombang udara.

Memprediksi di mana evolusi teknologi audio dan video mobil menuju dalam 3 tahun ke depan tidak boleh terlalu sulit mengingat bahwa ada begitu banyak teknologi mandiri di sekitar sebagaimana disebutkan dalam paragraf sebelumnya, yang berteriak pada kebutuhan untuk diintegrasikan ke dalam satu sistem dan saya percaya itu adalah di mana kita akan melihat Alpine, JBL, dan sistem Pioneer menuju dalam 3 tahun ke depan. Bagian yang lebih sulit menurut saya adalah memprediksi di mana evolusi sistem audio dan video mobil akan dalam 10 tahun dari sekarang. Tetap disini.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL