Keputusan untuk Dilakukan untuk Pelatihan Analytics

Cara di mana Anda dapat mengidentifikasi jenis pelatihan analitik yang Anda butuhkan

Banyak orang yang menanyakan tentang cara mereka dapat melanjutkan pengetahuan yang mereka miliki dalam analisis. Ini adalah industri yang masih dalam masa pertumbuhan dan ada banyak perkembangan yang pasti akan terjadi di masa depan. Karena itu penting untuk memilih jenis pelatihan analitik yang tepat yang akan membuat Anda maju dan membuat Anda tetap saat ini.

Ledakan dalam pelatihan

Di masa lalu, pendidikan analitik mengalami ledakan. Beberapa pelatihan dilakukan di kelas, beberapa menggunakan perangkat lunak sementara ada juga lokakarya dan tutorial online yang telah menjadi sangat banyak. Ini membuatnya cukup sulit untuk mengidentifikasi program terbaik untuk dipilih. Masalah lainnya adalah kurangnya kejelasan mengenai ketepatan, praktik, dan proses sehingga dapat dengan jelas memberi tahu orang-orang apa yang benar-benar diperlukan untuk berhasil dalam analisis.

Apa yang ingin kamu lakukan?

Ini harus menjadi langkah pertama tanpa menghiraukan karir yang dimaksud. Peran apa yang saat ini atau di masa depan yang Anda tuju? Apakah Anda ingin menjadi ilmuwan data atau analis? Anda mungkin juga seorang profesional bisnis yang mencari cara untuk memanfaatkan analytics ke dalam alur kerja harian Anda. Ada juga mereka yang berusaha melakukan transisi dalam karir mereka untuk menjadi analis. Ketika Anda telah menentukan dengan jelas di mana Anda berada dan industri apa Anda berada, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memilih jalan Anda.

Identifikasi kesenjangan keterampilan

Ketika jelas bagi Anda apa yang ingin Anda lakukan, sekarang saatnya untuk mengidentifikasi kesenjangan keterampilan. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah kenyataan bahwa keterampilan yang dibutuhkan di berbagai bidang seperti pemasaran, pengembangan produk dan sebagainya berbeda dari yang dibutuhkan oleh ilmuwan data. Ada banyak keterampilan analitik yang diterapkan oleh profesional yang berhasil. Mereka harus bisa mendapatkan data dari berbagai sumber dan kemudian mengaturnya untuk dapat menganalisanya.

Seorang analis harus mempelajari teknik yang berbeda untuk berhasil mengekstrak nilai dari data mentah. Seorang analis juga harus dalam posisi untuk bekerja dengan pemangku kepentingan yang berbeda melalui komunikasi yang efektif.

Pilih opsi pelatihan terbaik

Ketika Anda telah jelas mendefinisikan kesenjangan keterampilan, Anda harus dapat memilih opsi pelatihan terbaik. Jenis pelatihan yang Anda butuhkan biasanya didasarkan pada celah yang ingin Anda isi. Itu juga tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan.

Ada beberapa pilihan ketika datang ke pelatihan. Ada universitas yang menawarkan gelar master di bidang ini. Program biasanya ideal untuk orang yang tidak memiliki pengalaman profesional tetapi ingin menangani peran analitik. Program biasanya komprehensif tetapi dapat memakan waktu. Anda juga dapat memilih opsi online yang cukup mudah diakses.

Perguruan tinggi setempat juga menawarkan beberapa program semester. Mungkin bijaksana untuk juga mengawasi terbuka untuk lokakarya profesional yang biasanya diadakan oleh perusahaan besar.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL