Kebugaran dan Latihan Neurologis

Kebugaran neurologis ada hubungannya dengan sistem saraf Anda dan bagaimana ia belajar dan beradaptasi. Ini adalah komponen penting dalam pencarian Anda untuk berada dalam kondisi kebugaran fisik terbaik Anda mungkin yang dapat termasuk menurunkan berat badan, mengembangkan massa otot tanpa lemak, dan kualitas sehat lainnya.

Kami ingin menjadi neurologis canggih.

Apa artinya menjadi canggih secara neurologis? Itu artinya kita menjadi tegang secara taktis. Sekarang, apa artinya menjadi tegang secara taktis? Ini berarti bahwa kita memiliki keterampilan kebugaran untuk beradaptasi dan berimprovisasi seperti pasukan operasi khusus. Tubuh kita tidak akan canggih secara neurologis atau taktis jika kita hanya melakukan gerakan yang sama seperti push-up biasa setiap kali. Push-up adalah latihan yang bagus – tetapi kita dapat meningkatkan kebugaran kita lebih banyak dengan menambahkan gerakan baru ke latihan dasar dasar ini. Inilah yang dimaksud dengan kebugaran neurologis.

Untuk membangun kebugaran saraf kita, kita dapat membangun gerakan dasar untuk menggabungkan gerakan-gerakan kompleks.

Dari dasar ke gabungan hingga kompleks akan memperkuat kebugaran neurologis dan kebugaran fisik kita. Tubuh kita bisa beradaptasi dengan cepat. Kita perlu mengimprovisasi latihan kita untuk menjadi menantang sehingga sistem saraf (syaraf) kita akan menjadi "lebih pintar" (karena tidak ada kata yang lebih baik).

Sama seperti sekolah, kita harus memiliki kursus prasyarat sebelum masuk ke kalkulus. Kita perlu memiliki pengetahuan dasar selain, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Kemudian, kita perlu membangun pengetahuan majemuk dalam aljabar, trigonometri, dll. Kemudian, kita menerapkan pengetahuan tersebut untuk melakukan masalah kalkulus yang rumit untuk mengembangkan keterampilan matematika kita. Kebugaran fisik dan kebugaran neurologis serupa dengan itu.

Untuk push-up, kita dapat mempelajari gerakan latihan dasar (dengan bentuk yang ketat seperti menjaga punggung tetap lurus). Kemudian, kita bisa belajar gerakan-gerakan majemuk seperti push-up pembuka botol di mana kita menjaga lengan kanan kita lurus tetapi menekuk siku kiri (beristirahat sebentar di siku kiri). Kemudian, kembali ke posisi awal push-up. Kemudian, lakukan hal yang sama di sisi kanan. Kita perlu menjaga bentuk kita dengan mendorong dari siku. Kemudian, penjaga push-up adalah gerakan yang kompleks. Hal ini mirip dengan push-up pembuka botol tetapi Anda mengarahkan tangan ke kepala seperti sedang melakukan gerakan bicep curl saat melakukan gerakan latihan ini.

Kebugaran neurologis akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda terutama ketika Anda terus belajar gerakan dan latihan baru. Ini pada gilirannya akan memberdayakan dan memungkinkan Anda untuk menjadi yang terbaik secara fisik.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL