Bagaimana Menghindari Shin Splints Dalam Pelatihan Dasar alias Military Bootcamp

Apakah Anda siap untuk keluar untuk pelatihan dasar? Mungkin Anda hanya mempertimbangkan karir dengan United States Armed Services dan mendengar bahwa banyak rekrutmen mengalami splints shin yang menyakitkan di bootcamp. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan fenomena tersebut dan memberi Anda beberapa trik untuk menghindarinya untuk pengalaman bootcamp yang lebih positif.

Pelatihan dasar, sering disebut sebagai bootcamp militer melibatkan banyak aktivitas fisik. Selain bekerja secara teratur, dipaksa melakukan push-up dan terkait sebagai bentuk 'hukuman' fisik, ada juga yang terus bergerak maju mundur.

Tergantung di mana Anda pergi untuk pelatihan dasar akan menentukan jumlah dan gaya berjalan. Ketika saya melewati danau besar RTC, kami berbaris selama berjam-jam setiap hari, mengenakan sepatu bot kaki baja. Pergerakan konstan menyebabkan banyak perekrutan untuk mengembangkan splints shin yang menyakitkan bersama dengan rasa sakit menembaki di bagian depan tulang kering mereka.

Ini terjadi ketika Anda terus menggempur tanah, menyerap kejutan dengan tumit Anda dan mengirimkan gelombang kejut ke arah tulang kering Anda. Meskipun dampaknya tidak terlalu serius bagi sebagian besar rekrutmen, mereka bisa cukup menyakitkan untuk meredam pengalaman bootcamp Anda.

Bagian terburuk tentang shin-splints adalah mengetahui bahwa hal itu dapat dihindari. Jika pergelangan kaki Anda bagus dan meregang secara teratur, maka mereka tidak hanya akan dapat mengambil guncangan kejutan, tetapi mereka akan menyerapnya dengan nyaman ke titik di mana rasa sakit tidak diteruskan ke atas ke tulang kering Anda.

Sekarang mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak akan punya waktu untuk terlibat dalam latihan peregangan pribadi selama pelatihan dasar. Sementara itu benar saya hanya merekomendasikan rejimen 2-3 menit setiap pagi dan setiap malam untuk sebagian besar pagi dan malam.

Dan Anda bahkan dapat memulai ini sebelum pengiriman untuk mempersiapkan pergelangan kaki Anda sebelumnya. Saat Anda bersiap untuk tidur, angkat satu kaki sedikit. Anda dapat duduk atau berbaring pada titik ini. Dengan jempol kaki Anda berpura-pura menggambar alfabet di udara. Anda dapat memilih huruf, angka, bahkan mengeja nama Anda sendiri. Tujuannya adalah untuk mendapatkan jempol kaki Anda untuk menarik seluruh kaki Anda ke banyak arah yang berbeda.

Ini akan mengambil seluruh pergelangan kaki Anda melalui serangkaian latihan peregangan dan rentang gerak acak. Rutinitas ini pada gilirannya meningkatkan kekuatan pergelangan kaki Anda dan kemampuannya untuk menyerap guncangan kejutan berbaris dalam sepatu bot setiap hari.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL