Avis Rent a Car – Tinjauan Waralaba

Avis Rent a Car adalah perusahaan terbesar dan terkemuka dalam industri penyewaan mobil melayani pelanggannya dengan hampir 4.000 lokasi penyewaan di sekitar 150 negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, Puerto Rico, Kepulauan Virgin, Selandia Baru, Amerika Latin, Argentina dan Karibia. Avis Rent a Car dimiliki dan dioperasikan sebagai anak perusahaan dari Avis Budget Group, Inc. Perusahaan memiliki sekitar 1.275 lokasi, sementara pemilik waralaba mengoperasikan sisanya.

Bersama dengan Budget Rent a Car System, perusahaan saudaranya, Avis Rent a Car memiliki lebih dari 310.000 kendaraan berkualitas. Target perusahaan adalah untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan pelancong bisnis yang menyumbang 60% dari pendapatan domestik Avis, dengan penyewa rekreasi yang terdiri dari sisanya. Ini terkonsentrasi pada lokasi penyewaan bandara. Perusahaan ini adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Avis Budget Group, yang memiliki perjanjian pemasaran dengan Avis Eropa yang berbasis di Inggris, sebuah perusahaan yang dimiliki secara terpisah dengan operasi di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan sebagian Asia.

Telah dikenal dan diakui sepanjang sejarahnya untuk kualitas layanannya. Karena pencapaian perusahaan dalam layanan pelanggan dan kesetiaan, Avis menduduki peringkat di antara merek teratas tahun 2008 di Customer Loyalty Engagement Index. Mereka menawarkan berbagai fasilitas kendaraan seperti navigasi On-Star dan sistem tanggap darurat. Selain itu, XM Satellite Radio gratis di semua kendaraan yang dilengkapi.

Avis terbuka untuk perpanjangan dari tim globalnya yang sukses (bukan waralaba). Perusahaan memberikan kesempatan luar biasa untuk mengawasi semua aspek dari lokasi off-airport Avis, memengaruhi pengalaman layanan pelanggan kami, dan melengkapi Anda. Anda akan menjadi operator independen, bertanggung jawab untuk pertumbuhan dan kesuksesan lokasi Avis. Anda akan mempekerjakan karyawan Anda sendiri, memasarkan operasi Anda, dan mempromosikan nilai Avis "We Try Harder" yang terkenal di dunia. Tidak perlu melakukan investasi besar awal, dan tidak membatasi berapa banyak pendapatan yang dapat Anda hasilkan.

Ketika mencari untuk memulai bisnis apa pun itu penting, terutama mempertimbangkan pasar saat ini, bahwa Anda mencari cara-cara spesifik untuk memotong meminimalkan atau mengurangi overhead dan risiko. Setiap bisnis akan memiliki risiko, tetapi penting untuk memiliki pemahaman penuh tentang jumlah investasi, biaya start-up dan "ROI" (Pengembalian Investasi).

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa 80% dari semua upaya waralaba gagal dalam dua hingga lima tahun pertama meninggalkan utang besar menjulang selama bertahun-tahun sesudahnya.

Salah satu cara dan menurut saya cara terbaik untuk memotong biaya overhead, start-up dan investasi adalah untuk memanfaatkan usia baru kewirausahaan dan memulai bisnis dari kenyamanan rumah Anda. Peluang muncul di pasar daring yang menciptakan jutawan setiap hari. Pelajari lebih lanjut tentang peluang menarik yang terkait dengan model bisnis yang mulai menguntungkan dengan mengunjungi: http://whatsbetterthanafranchise.com.

Comments on this post

No comments.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trackbacks and Pingbacks on this post

No trackbacks.

TrackBack URL